Workshop Bisnis Properti Gratis

Dia yang bisa bertindaklah, mereka yang tidak bisa ajarkanlah”.

Syahdan, pemikir besar Inggris, Bernard Shaw, sejak lampau mendorong perubahan dengan pengajaran. Berbagi pengetahuan adalah pengajaran. Pengetahuan itu tak datang sendiri, jatuh dari langit seperti Ndaru. Pengetahuan datang dari “guru”.

Di ruang bisnis, ironisnya, pengetahuan saja tidak cukup dalam pengajaran. Dalam wajah aslinya yang normatif dan berjarak, pengetahuan, di ruang bisnis, dipaksa menjadi benda material —wadag, praktis digunakan, dan berbukti hasil. Budi baik “guru” dan kesetiaan mengampu, mendampingi dan terlibat bersama, dalam rentang waktu panjang pada akhirnya yang menentukan berhasilnya pengajaran bisnis. Karena “guru”, di ruang bisnis adalah kawan bertindak, bukan sekedar pengajar pasif.

Di Forum belajar bernama “Workshop Bisnis Properti” lembaga PropertyToday tak hendak menjadi guru, malu hati dan belum pantas rasanya. Bila ada yang bisa dibagi, dipelajari dan dijadikan rujukan mengelola bisnis properti oleh perserta workshop pada akhirnya, tentu saja itu adalah catatan empiris —disebut metodologi— mengelola bisnis properti sejauh ini. Baik PropertyToday selaku developer perumahan, professional broker properti, maupun sebagai pengelola properti asset management.

Benar, tak terbantahkan, bahwa bisnis properti adalah urusan bertindak dan melakukan. Karena itu, demi makin memperbesar peluang tercapainya keberhasilan, pelaku bisnis properti baru perlu membekali diri dengan kecakapan pengetahuan dan metodologi tindakan yang tepat. Belajar di workshop bisnis properti terlebih dulu, dinilai tepat dan bahkan harus, untuk mengawali bisnis properti bagi pelaku baru. Workshop adalah pintu permulaan bagi tindakan bisnis properti yang benar.

Propertytoday mengudar, menerangkan dengan detail dan utuh di workshop tentang cara metodologis mengelola bisnis properti. Panduan tentang bagaimana menjadi developer perumahan, professional broker properti, dan bagaimana mengelola properti asset management.

Jadwal Workshop Terdekat

Workshop Bisnis Properti GRATIS XIII, 30 Nov – 3 Des 2012

Tempat Pelaksanaan Workshop

Workshop diadakan di kantor PropertyToday. Berikut adalah alamat kami:

Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 21-22, Sleman, Yogyakarta.
 

Syarat Pendaftaran Workshop

  1. Melampirkan data identitas diri sesuai KTP. Mohon sertakan bentuk digital (hasil scan) Kartu Tanda Penduduk anda.
  2. Menuliskan alasan belajar dan memilih bisnis properti. Paparkan bagaimana anda melihat properti sebagai bisnis sehingga anda memilihnya sebagai bidang usaha yang ingin anda tekuni.
  3. Menuliskan rencana bisnisnya secara ringkas. Tidak perlu banyak, uraikan rencana bisnis anda dalam satu atau dua paragraf.
  4. Menandatangani pernyataan kontrak belajar selama kegiatan berlangsung. Kontrak belajar diperlukan agar peserta meneguhkan komitmennya mengikuti acara hingga sesi akhir. (dilakukan di tempat pelaksanaan workshop)

Prosedur Pendaftaran Workshop

Untuk mendaftar silahkan tulis sebuah surat elektronik (email) yang dilengkapi dengan dokumen persyaratan ke alamat email berikut:

workshop@propertytoday.co.id

Penting:

Karena banyaknya arus data dan tentu saja email spam, mohon taruh frasa “Request Pendaftaran Workshop XII” sebagai judul (subject) surat elektronik anda. Hanya email dengan judul tersebut yang akan kami proses.

Informasi Lebih Lanjut

 

Silahkan gunakan formulir berikut untuk mengirim pesan kepada kami jika anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang workshop gratis ini:

 

Nama Anda (wajib)

Surel Anda (wajib)

Telepon Anda

Subjek

Pesan Anda

Masukkan kode berikut ke kotak isian di bawahnya:
captcha