Workshop Bisnis Properti 23 – 24 April 2012 di Hotel Amaris, Yogyakarta

Workshop Bisnis Properti 23 – 24 April 2012 di Hotel Amaris, Yogyakarta

Setelah dilakukan evaluasi dari 7 kali penyelengaraan workshop bisnis properti sejauh ini, PropertyToday, atas usulan para calon peserta, melakukan perubahan dari segi materi dan tempat pelaksanaannya. Berbeda dari biasanya yang diselenggarakan di kantor PropertyToday, Workshop bisnis properti angkatan ke VIII kali ini rencananya diselenggarakan di hotel Amaris, Yogyakarta.

Materi workshop yang biasanya lebih difokuskan kepada eksplorasi tentang bagaimana memahami, mengenal aspek dan metodologi, Standars Operating Prosedur (SOP) menjalankan bisnis properti selaku developer, kali ini ditambahkan materi tentang bagaimana menjadi Professional Broker dan cara mengelola Property Asset Management.

Memanfaatkan waktu pendek 2 hari, peserta wokshop berkesempatan mendapat uraian dan saling melakukan tranformasi bersama pengampunya tentang bisnis properi secara utuh dan tuntas. Tak hanya itu, peserta juga ditunjukan bukti-bukti adminstratif dengan segala perniknya yang merupakan dokumen pengelolaan bisnis secara riil milik PropertyToday.

Tercatat, ada Hasib As`ad yang berpengalaman merancang strategi pengelolaan bisnis properti belasan tahun, Khamud Wibisono yang matang di aspek teknis, legalitas, serta mengelola manajemen konstruksi, sebagai fasilitator mitra belajar. Ada Pula Yudhiarto dan Syaiful Huda, dua orang motivator dan “penjual hujan” yang reputasi dan authority-nya dibangun dalam lintasan proses panjang. Ada pula team pemateri pendukung dari PropertyToday yang bakal menyajikan beberapa hal teknis-adimistratif dari pengelolaan bisnis properti.

Sama seperti sebelumnya, workshop bisnis properti sesi ini, diniatkan untuk membuka prespektif pikir, menalar pemahaman benar dan masuk akal, serta didedikasikan sebagai pintu permulaan bagi pesertanya agar memiliki kecakapan cukup sebelum mengelola bisnis properti sebenarnya.

Agak kikuk dan ganjil rasanya jika workshop bisnis properti besutan PropertyToday yang biasanya GRATIS menjadi berbayar Rp. 700.000. Atas pertimbangan tempat yang lebih kondusif dan demi lebih bisa berkonsentrasi bagi para pesertanya, uang pembayaran tersebut sebenarnya hanya digunakan untuk sewa ruangan hotel,  keperluan akomodasi dan konsumsi selama pelaksanaan workshop.

Untuk keperluan pendaftaran dan persiapan teknis pelaksanaan, bagi yang telah bulat, yakin, dan memutuskan secara sadar menekuni bisnis properti sebagai daya dorong perubahan masa depan yang lebih baik, silahkan menghubungi Sdr. Syaiful Huda, di: 087 738 656 737, Pin BB: 2774C375 atau: @CoachEdan.

 

Langganan RSS Feed yang berisi update komentar untuk tulisan ini.

7 Tanggapan

  1. mantafff… ini bru yg namanya sedekah tulu,,, sedekah ilmu,, gk seperti yg lainnya… ngomong2in sedekah, TAPI bayarannya Selangit…

    LANJUTKANNN Bosss..!!!

  2. Kpn diadakan lagi? Ksh info lwt email donk.. Tq. (Pin BB 21D029ED)

  3. jadwal selanjutnya kapan ya pak… aq dari jakarta minat sekali ikut

  4. la yang ga mbayar kapan mas jadwale,, sangat berminat saya mas

  5. lah, saiki mbayar?

    • Hahaha, kok pake anonim segala ^^ Jangan kawatir Bro Nama, Workshop Gratis masih tetap ada kok, cuma karena jumlah peserta banyak dan kapasitas ruangan kami tidak mencukupi maka diputuskan workshop terakhir kemarin diadakan di ruangan yang lebih luas, kontribusi peserta dipakai untuk mengganti biaya akomodasi dan konsumsi. Nothing more :)

Tulis tanggapan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*