PropertyToday Asset Management

Pemilik aset propeti (rumah, tanah, ruko, gedung perkantoran, hotel dan lainnya) tak banyak yang menyadari dan melihat potensi bisnis, apalagi mampu menjadikan asetnya sebagai daya ungkit bisnis. Padahal jika dikelola dengan benar, jeli melihat kebutuhan pasar, sebuah aset properti bisa lebih produktif menghasilkan uang dan lebih menguntungkan.

Sebenarnya, membeli sebuah aset properti, atau menjadikan aset properti yang telah dimiliki sebagai daya ungkit bisnis yang menguntungkan itu sederhana rumusnya. Ditentukan oleh kecerdikan memberi nilai tambah fungsi dan peruntukan terhadap aset properti dimaksud. Semacam mengubah dan menambahkan fungsi baru dari keadaan semula dengan mengendus kecenderungan kebutuhan pasar. Tepatnya memberi sentuhan manajemen pengelolaan aset secara cerdas dan tepat.

Di bidang manajemen pengelolaan aset, sejauh ini PropertyToday berpengalaman mengubah rumah tinggal biasa, yang dianggap memenuhi persyaratan, menjadi guest house bersewa harian. Juga membangun beberapa rumah kost bersewa premium di berbagai tempat dengan perencanaan matang. Jenis nilai tambah terhadap aset ini lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan nilai sewa rumah biasa atau nilai sewa rumah kost biasa.

PropertyToday adalah mitra investor dan pemilik aset properti untuk tujuan lebih mendayagunakan aset, menjadi lebih produktif dan menguntungkan. Berkaca dari pengalaman, sekali lagi, perencanaan matang terhadap pengelolaan asset management properti yang dilakukan PropertyToday diawali dari langkah sebagai berikut:

  • Asessment potensi aset. Dilakukan survei dan analisa matang terhadap peluang bisnis apa yang paling tepat, bisa digarap dari sebuah aset properti. Pertimbangan utamanya adalah kelayakan dan keterserapan pasar.
  • Membuat analisa kelayakan bisnis. Menyusun dokumen analisa terinci, terprogram dan baku yang menjadi acuan pelaksanan bisnisnya. Analisa kelayakan berisi total anggaran biaya, jangka waktu pengelolaannya dan Return on Invesment (ROI) dari nilai investasi.
  • Eksekusi pekerjaan proyek. Tahapan ini sangat vital, karenanya perlu ditangani pelaksanaannya dengan benar, kontrol yang ketat, agar hasil pekerjaannya baik sesuai perencanaan.
  • Pengelolaan aset. Pada akhirnya, sebuah aset yang digarap manajemen pengelolaannya hingga menjadi lebih produktif akan sangat tergantung kepada kemampuan pengelolanya. PropertyToday memilik kemampuan internal dan jaringan pengelola aset yang kredibel di berbagai bidang.

 PropertyToday Asset Management  diperuntukkan bagi:

  1. Pemilik rumah di lokasi strategis yang menghendaki alih fungsi propertinya menjadi guest house atau tempat usaha lain yang lebih produktif dan menguntungkan.
  2. Pemilik tanah di lokasi strategis yang menghendaki analisa kelayakan dan partner kompeten sebelum memutuskan membangun perumahan, ruko, gedung perkantoran, rumah kost, guest house, hotel, atau minimarket.
  3. Pemilik properti ruko yang ingin mendapat analisa kelayakan dan partner kompeten untuk mengalihfungsikan propertinya menjadi hotel atau tempat usaha lain yang lebih produktif dan menguntungkan.
  4. Investor pemilik dana yang ingin mendapat analisa kelayakan dan partner kompeten untuk membangun properti produktif, sebelum memutuskan membangun perumahan, ruko, gedung perkantoran, rumah kost, guest house, hotel, atau minimarket.
  5. Jaringan investor yang ingin mendapat analisa kelayakan dan partner kompeten sebelum memutuskan membangun perumahan, ruko, gedung perkantoran, rumah kost, guest house, hotel, atau minimarket.

Informasi Lebih Lanjut

 

Silahkan gunakan formulir berikut untuk mengirim pesan kepada kami jika anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Program Property Asset Management ini:

 

Nama Anda (wajib)

Surel Anda (wajib)

Telepon Anda

Subjek

Pesan Anda

Masukkan kode berikut ke kotak isian di bawahnya:
captcha