Info Jual Beli Rumah Jogja di Jl. Taman Siwa, Gang Tohpati

Taman Siswa, Kodya Yogyakarta, DI Yogyakarta

Rp 550,000,000

Lantai, LB 150 m2 , LT 140 m2
Info Jual Beli Rumah Jogja di Jl. Taman Siwa, Gang Tohpati
 
 

Jual beli rumah sebagai pilihan bisnis amat berprospek di Jogjakarta. Tingginya angka jual beli di Jogja, bagi yang cerdik membaca peluang bakal meneguk keuntungan besar. Beli rumah murah, renovasi lalu jual kembali saat rumah sudah tampil dengan wajah baru. Syaratnya, pelaku harus paham info jual beli rumah Jogja secara lengkap. Di Jl. Taman siswa, gang Tohpati bisa anda gunakan sebagai praktek langsung.

Lakukan langkah sederhana, baca iklan koran maupun online, datangi lokasi atas bantuan marketing atau professional brokernya. Lalu taksir dengan cepat nilai obyektif rumah tersebut. Masukkan komponen renovasi sebagai harga penawaran. Hitung dengan cermat biaya renovasi agar jangan membengkak saat dilaksanakan pemugaran.

Tunggu beberapa bulan setelah rumah terenovasi dengan baik, lalu silahkan tawarkan ulang lewat iklan. Atau minta bantuan marketing maupun broker yang sama saat anda membeli. Naikkan dari keseluruhan biaya yang anda keluarkan sekurangnya 30 persen. Anggaplah itu sebagai marjin bisnis.

Gampang dilakukan asal anda cerdik memilih aset bagus, maka pilihan bisnis ini pasti menguntungkan. Banyak aset yang anda bisa pilih di jogja. Sekali lagi kuncinya, info jual beli rumah Jogja lengkap anda miliki. Termasuk rumah yang berada di Jl. Taman siswa, gang Tohpati ini.

 
Gapura tohpati (Copy)
Gapura tohpati (Copy)
Foto0269 (Copy)
Foto0269 (Copy)
Foto0267 (Copy)
Foto0267 (Copy)
Tags: 

 

INFORMASI UMUM
  • Lantai, LB 150 m2 , LT 140 m2
  • 3

    Kamar Tidur
  • 1

    Kamar Mandi
  • 1

    Garasi
  • 1

    Daya Listrik PLN 1300 watts
INFORMASI TAMBAHAN
  • SHM
CONTACT PERSON

Yayan Yulianto
Professional Broker
DI Yogyakarta

Contact Person
081392622222
2815e5d5

 

TANYA VIA EMAIL

Nama Anda (wajib)

Surel Anda (wajib)

Telepon Anda

Subjek

Pesan Anda

Masukkan kode berikut ke kotak isian di bawahnya:
captcha